Follow Me

Monday, February 22, 2010

Modus operandi penipuan baru!!

FYI:

True Story (baru tadi pagi)! Modus Operandi Penipuan Baru. Jadi ceritanya gw tadi pagi liat iklan mobil di poskota iklan mobil Nissan Grand Levina, XV thn 2008, Murah! Dan tergolong masih baru(baru umur setahunan) seharga 140jt yang harusnya pasaran 150jt sekian, tanpa pikir panjang langsung gw tlp dan nego harga, yang akhirnya dia setuju untuk deal di 137jt, dengan alasan dia butuh uang cepet dia minta untuk transfer dulu DP sebesar 1jt, karena baru kenal dan masih ragu gw nego untuk DP 500rb aja dulu, trus dia blg gpp. Ya sudah gw transfer karena takut, sebab dia bilang sekarang pun sudah banyak yang liat mobil itu. Berangkat lah gw, yang dia bilang alamatnya di Cikarang Lemah Abang, ditengah jalan dia tanya lagi, bapak bisa transfer lebih kah? Karena kalau tidak saya mau lepas, ini sudah ada yang mau bayar cash, tp kalau ngga saya kembaliin uang bapak 1jam lagi. Ya karena sudah ada yang mau langsung bayar cash ya gw lepas. Singkat kata ber jam-jam berlalu gak di transfer juga duit gw, langsung gw coba istri gw untuk tlp, adek gw, dan dua2nya mendapat jawaban sama masih ada mobilnya. Akhirnya digretak ama adek gw, saya sudah mau sampai pak, keluar tol, eh dia bilang..sudah laku pak. Tapi istri gw tlp lagi dia bilang masih ada. Spontan langsung gw tlp temen gw yg di BCA, minta untuk blokir itu rekening. Eeh...saldonya udh tinggal 16rb aja loh itu rekening, dan diliat track recordnya sudah banyak yg transfer dr pagi tadi, ada yg 1jt, bahkan sampe 10jt juga ada. Memang duit gw 500rb ga seberapa..tapi nyesek juga boss... Thats why...harus lebih hati2lah jaman sekarang, makin banyak jenis penipuan aneh, Akhirnya gw ikhlasin aja lah, mo dilaporin ke polisi jg udah lari tau kemana itu orang.. Silahkan kalau temen2 mau forward utk warning ke temen2 kita yang lain.

Tadi sih nomor dan nama tuh orang :
BCA 3091267045

RINO SETIAWAN

No.HP : 085846806270,


ini true story, so beware friends.

No comments: