Follow Me

Monday, April 25, 2011

Salah sambung

Seorang pria menelpon kerumahnya dan kebetulan yang menerima adalah pembantu rumah tangga(PRT)
Pria : hallo, selamat sore, ibu ada?
PRT: selamat sore, ada pak!
Pria : ini siapa?
PRT: saya pembantu pak
Pria : baru ya? Sepertinya kemarin tidak ada
PRT: ia pak, baru tadi siang saya datang
Pria : Ooh begitu... Ibunya mana?
PRT: Lagiiii . . . tidur pak, bapak ini siapa ya?
Pria : saya suaminya...
PRT: lho... Kalo begitu, ibu tidur dengan siapa ya?
Pria : APA ! ! ! Maksud kamu ada pria lain yang tidur dengan ibu!?
PRT: betul pak! ! !
Pria : sialan!!..(dengan segala sumpah serapahnya). Eh... Kamu bisa bantu saya nggak? Nanti saya kasih 1 juta
PRT: wah mau pak
Pria : ok, kamu masuk ke ruang kerjaku, ambil pistol dan tembak mereka . . . ! ! !
PRT: saya harus menembak ibu dan pria itu?
Pria : ya ! ! !
PRT: (merenung)
Pria : bagaimana? Mau saya tambahin 1 juta lagi nih ...
PRT: :ba..baik pak akan saya lakukan
Pria : Ocepaaaat!! Saya tunggu!!

Lalu si PRT itu mengambil pistol dan DOR!... DOR!!(suara pistol tersebut)

PRT: sudah pak
Pria : bagus, sekarang untuk menghilangkan jejak kamu buang pistolnya ke kolam renang belakang rumah . . .
PRT: kolam renang yang mana pak?
Pria : ituuu yg di belakang rumah!!
PRT: engga ada kolam renang di belakang rumah pak...
Pria : yakin!?
PRT: yakin pak . . .
Pria : Loh... ini bener gak sih no 840-379?
PRT: bukan pak, di sini 840-397
Pria : oh maaf... SALAH SAMBUNG...

No comments: