Follow Me

Monday, April 09, 2012

Seorang gadis lugu

Ada sebuah kisah buruh wanita yg lugu bekerja dipabrik sapu ijuk. Gadis lugu itu berusia sekitar 14 th dan telah bekerja selama kurang lebih 1th. Suatu hari dia menghadap bos-nya dan mengatakan ingin berhenti bekerja. Si boss tidak rela dia mengundurkan diri karena ia pekerja yang rajin.

Akhirnya si boss memanggil dia keruangannya dan bertanyalah si boss:
"Apa alasan kamu mengundurkan diri?"
Jawab si gadis, "tidak apa2 pak cuma mo berenti aja"
Si boss menawarkan kenaikan gaji tapi gadis itu menolak, sehingga si boss jadi penasaran.
"kamu gak mungkin berenti begitu saja pasti ada sesuatu, ayo beritahu saya!"
"baiklah pak jika bapak memaksa..." jawab gadis itu.

Kemudian dia melepas celana dalamnya dan menunjuk kemaluannya, katanya, "lihat, sebelumnya saya tidak punya bulu-bulu ijuk ini, dia tumbuh karena setiap hari saya buat sapu itu." Si boss merasa lucu dengan keluguan gadis itu dan kemudian dia melepaskan celana dalamnya dan menunjukan 'barang' miliknya dan berkata, "Nak, hal ini alamiah, lihat saya juga punya kok."

Ternyata si lugu kaget bukan main, katanya,"Pak, saya harus berenti sekarang juga, bapak rupanya sudah terlalu lama bekerja disini jadi bukan hanya ijuknya yang tumbuh tp gagang sapunyapun sudah mulai tumbuh!!!


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

No comments: