Follow Me

Saturday, December 22, 2012

Fenomena Kegelapan total 23-25 Dec.12

Banyak sekali pembahasan dan rumor tentang apa yang akan terjadi di tahun 2012, khususnya rumor tentang kegelapan total yang terjadi pada tanggal 23-25 Desember 2012. Kabarnya kegelapan toatal atau Black Out ini dikarenakan "kesejajaran alam semesta" dimana matahari dan bumi akan berada pada satu garis lurus untuk pertama kalinya. Bumi akan bertukar tempat dari dimensi ke 3 ke dimensi 0, lalu bertukar lagi ke dimensi ke 4. Katanya lagi selama perpindahan ini, seluruh alam akan menghadapi perubahan besar dan kita akan melihat dunia yang benar2 baru.

Guys aku kok suka penasaran dan agak skeptis dengan berita-berita semacam ini, kok kesannya fenomena alam kita udah nyeleneh..aneh-aneh yaaa, apa memang dunia kita sudah semakin tua hingga ringkih jadinya or memang kiamat udah dekat??? Mestinya sih gosip-gosip kaya gini tuh disikapi dengan positif thingking aja, ada baiknya kok kita di "shock therapy" dengan hal-hal yg ajaib dan nakut2in ini, agar kita semakin deket sama Tuhan, biar hubungan kita dengan sang Pencipta dan sesama menjadi damai dan tenteram.

Namun kita juga harus cerdas dan bisa memilah rumors yang beredar agar gak ditelan mentah-mentah begitu saja, tapi jangan terlalu masa bodoh juga. Contohnya nih ada link dari NASA dibawah ini yang bisa dijadikan acuan untuk meluruskan rumors tentang kegelapan masal tadi. Mudah-mudahan link nya bisa diklik ya dan Insya Allah bisa menjawab semua kekhawatiran kita.

No comments: