Follow Me

Wednesday, December 30, 2009

Aku ingin pulang....

aku ingin pulang…….
setelah sekian lama hidup didunia yang penuh aturan, aku tidak tau, kemanakah arah hidupku ini, hanya mengikuti nafsu dan pikiranku, benarkah pilihanku ini, atau ini sekedar hayalanku atau ajakan setan yang sedang menggodaku.

Ajalku sudah menjemput, tidak kuasa aku menundanya. Aku tidak tau harus kemana, dimana rumahku, siapa tuhanku, kemanakah aku harus pulang, apakah melayang layang terus diawan …..melihat gemerlapnya kota (karena tidak punya tuhan) atau melintasi surga…………melihat indahnya janji Allah atau menetap dineraka…….. menikmati azab dari dunia yang aku puja (karena aku punya tuhan selain Allah.swt)

Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala (Faathir:6)
...........
syaitan itu berwajah cantik
syaitan itu bermulut manis
syaitan selalu membawa kenikmatan yang melampaui batas
Pandai menggoda, pandai merayu, punya 1001 tipu muslihat, bahkan lebih. Tapi aku tidak pernah melihat wajah syaitan dibalik topeng kenikmatan itu.

Setelah sekian lama bergaul dengan syaitan akhirnya syaitan mengajak aku pulang, pulang ke nereka, pulang ke rumah mereka, pulang ke rumah yang tidak aku inginkan, manisnya mulut syaitan dibayar dengan panas api neraka, janji setan adalah kontrak neraka, hatiku berontak, hatiku menolak, tapi apa daya, kontrak telah disepakati, kaki telah terbenam ke dalam lumpur api, tanganku memegang bola api, minumanku air yang sangat panas. Aku pun berteriak, memanggil syaitan yang mengundang aku, aku ingin mengakhiri kontrak ini, aku sudah tidak tahan lagi..

Dan orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itulah penghuni-penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. Dan itulah seburuk-buruk tempat kembali. (At Taghaabun:10)
............
syaitanpun tersenyum
kalo kamu mengikutiku didunia, kamu juga harus ikut aku tinggal neraka, kalo didunia kontrak masih bisa dibatalkan, jika dineraka kontrak adalah ikatan yang abadi. Kenapa tidak dari dulu kamu menolah ajakanku, kenapa baru sekarang kamu memberontak.

Dan penghuni-penghuni surga berseru kepada Penghuni-penghuni neraka (dengan mengatakan): “Sesungguhnya kami dengan sebenarnya telah memperoleh apa yang Tuhan kami menjanjikannya kepada kami. Maka apakah kamu telah memperoleh dengan sebenarnya apa (azab) yang Tuhan kamu menjanjikannya (kepadamu)?” Mereka (penduduk neraka) menjawab: “Betul.” Kemudian seorang penyeru (malaikat) mengumumkan di antara kedua golongan itu: “Kutukan Allah ditimpakan kepada orang-orang yang zalim, (Al A’raaf:44)
.............
Sudah banyak yang mengajakku ke kejalan yang lurus, banyak pula saudaraku yang mengingatkanku, tapi aku ini orang yang sombong. Aku seiman dengan mereka, tetapi dalam hati aku mengingkarinya. Aku butuh bantuannya tetapi dalam hati aku melawannya, sebenarnya akulah musuh mereka. Syaitan mengajakku ke dalam kegelapan mereka memanggilku untuk beribadah. Syaitan mengundangku ke kemaksiatan, dengan susah payah mereka mengangkat derajatku, tetapi syaitan semakin menjerumuskanku. Ditunjukkan ayat ayat-Mu yang indah ya Allah, aku memilih ayat ayat syaitan yang terbungkus ayat ayat cinta, aku telah memilih hidup dalam kegelapan.

Inilah akhir dari hidupku….
Pulang ke tempat yang tidak aku inginkan, terjebak dengan rayuan dan godaan, tidak bisa ditolak atau dibatalkan. Hanya aku yang bisa menjalani, tidak ada yang mau mewakiliku, tidak ada yang bisa menolongku, tidak ada doa yang dapat mengangkatku, walau dengan imbalan Uang jutaan Dollar sekalipun. Harta dan kekayaanku sudah tidak ada gunanya, pangkat dan jabatanku sudah tidak berharga lagi, taring tajam dan badan kekarku sudah aku tanggalkan, kini tinggal aku sendiri, menjalani siksa tahap demi tahap, berulang ulang tiada habisnya. Jiwa yang hancur lebur ini mendadak utuh kembali, menunggu siksa tahap berikutnya..

Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. (al baqarah:257)

“penyesalan selalu datang terlambat”

No comments: