Follow Me

Monday, October 27, 2008

Wanita ciptaan terindah

Sesungguhnya wanita terpilih untuk dicintai oleh pria yang memang memilihnya dan pria adalah mahluk yg menjatuhkan pilihan kepada wanita yg ia rasa pantas untuk dicintai. Sehingga wanita akan terlihat lebih indah dimata pasangannya, seperti yang dialami oleh wanita-wanita bahagia dari keluarga terdekat seorang kawan yang ingin membagi kebahagian sekaligus pembelajaran kepada kita kaum wanita dan lelaki, dibawah ini:

Aku mau membagikan hal ini kepada para wanita, khususnya.Paling tidak ada dua wanita yang paling dekat denganku, yang aku ketahui sangat bahagia.

Pertama adalah ibuku sendiri.Ya, mama. Ibuku melepaskan masa gadisnya ketika usianya 23 tahun, dilamar ayahku, seorang pria tampan berumur 32 tahun dengan tubuh yang proposional. Ketika pertama kali bertemu ibuku, ayahku benar-benar jatuh cinta kepada nya. Padahal saat itu, seorang wanita sedang tergila-gila kepadanya dan menjadi begitu agresif ingin memiliki ayahku. Namun ayahku tidak mencintainya dan hanya mencintai ibuku. Mereka menikah pada tahun 1978. Ayahku berkali-kali jatuh cinta dengan wanita yang sama, yaitu ibuku. Usia pernikahan mereka sudah 29 tahun dan perkawinan mereka bertambah kuat dari hari ke hari. Aku pikir, ibuku adalah wanita yang paling bahagia di bumi ini karena dia tahu kuncinya. Dia dicintai dan diperlakukan bak ratu.

Kemudian yang kedua, saudaraku satu-satunya. Adik perempuanku yang manis itu. Di usianya yang 26 tahun seorang pria yang sangat mencintainya dan telah setia menunggu nya selama 6 tahun, menyatakan keinginannya untuk menghabiskan waktunya nanti bersamanya. Meskipun enam tahun yang lalu, adikku tidak meresponinya, namun akhir nya ia luluh juga. Kali ini adikku tahu kuncinya: bahwa wanita didesain untuk DICINTAI dan bukan memulai untuk mencintai.

Sebelumnya, aku tahu adikku berharap dapat menjalani hubungan dengan seorang pria gagah dari angkatan laut. Namun pria itu ternyata tidak sepenuh hati mencintainya. Ia sadar, bahwa ia harus melupakan pria itu dan memberi kesempatan untuk yang lain. Hari ini adikku, diperlakukan bak ratu oleh kekasihnya. Begitu dicintai, dilindungi, diperhatikan dan hubungan mereka semakin menunjukkan kualitas yang semakin baik hari ke hari. Aku pikir, adikku wanita yang paling bahagia saat ini. Karena seorang pria datang kepadanya dan mencintainya dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa.

Sebenarnya pria tidak bisa berdusta dan jarang berpura-pura. Ayahku pria sejati yang harus selalu memulai dan tidak bisa didahului oleh wanita yg memaksa memilikinya. Kepada ibukulah, ayahku jatuh cinta. Kalau seorang pria mencoba untuk pura-pura mencintai wanita yang sangat mencintainya, mungkin dia akan hidup senang karena wanita tersebut akan memberikan segala yg ia minta, bisa jadi ia menjadi orang kaya secara materi. Tetapi dia pasti membuatnya menderita karena kepura-puraan itu. Dia akan berkelana mencari cinta yang ingin ia pilih dan itu sangat menyakitkan hati wanita. Dan jika hubungan itu sudah sampai kepada pernikahan, mau tidak mau pria harus tetap meneruskannya, kalau tidak mau anak-anak yang menjadi korban perceraian. Namun harganya terlalu mahal untuk dibayar

Bagi pria, Anda dilarang untuk berpura-pura jatuh cinta. Karena setelah engkau menjalaninya, lama-lama pura-pura itu akan hilang dan engkau pasti akan berkelana mencari cinta yang lain, bukan yang pura-pura, karena bagaimanapun engkau tidak bisa membohongi dirimu sendiri. Para pria tidak dibenarkan untuk menjadi begitu brengsek dan memanfaatkan wanita yang jatuh cinta kepadanya, sementara ia sendiri punya cinta yang lain. Para pria tidak dibenarkan menjadi begitu bejat untuk memanfaatkan uang, fasilitas dan materi yang diberikan oleh wanita yang mencintainya, dengan harapan bisa mendapatkan cinta sang pria. Itu pria yang licik dan pengecut juga tidak bertanggung jawab karena pria lah yang harus memberikan itu kepada wanita.

Wanita, anda begitu berharga. Ciptaan terindah. Anda ditentukan untuk begitu dicintai, dikagumi, dilindungi, dikasihi, diperhatikan, diayomi dan tidak tahu harus menyebutnya apa lagi .. ; Kalian ditentukan untuk diperlakukan bak ratu setiap hari.

Namun, ketika pangeran cinta itu datang, apakah engkau akan langsung menolaknya? Atau "berpikirlah dua kali untuk berkata 'tidak'", karena siapa tahu ini orang yang akan memperlakukanmu bak ratu. Tidak peduli bentuk fisikmu, tidak peduli tingkat pen-didikanmu bahkan tidak peduli masa lalumu. Ia akan datang dengan kata-kata ini, "Aku mencintaimu walaupun - ."

Tulisan ini aku dedikasikan untuk para wanita - Ciptaan Terindah

No comments: